Sabtu, 27 Juni 2020

Tertinggi! Tambah 1.385, Ini Sebaran Kasus Baru Virus Corona 27 Juni

Indonesia kembali mengumumkan adanya penambahan kasus baru virus Corona COVID-19. Saat ini sebanyak 1.385 kasus baru positif sehingga total ada 52.812 kasus. Hingga Sabtu (27/6/2020), ada sebanyak 21.909 pasien sembuh dan 2.720 meninggal dunia.
"Untuk hari ini kasus positif sebanyak 1.385 orang, sehingga akumulasinya menjadi 52.812 orang," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona COVID-19, Achmad Yurianto, Sabtu (27/6/2020).

Berikut detail sebaran virus Corona di Indonesia per 26 Juni:

Aceh: 8 kasus

Bali: 106 kasus

Banten: 17 kasus

Bangka Belitung: 1 kasus

Bengkulu: 1 kasus

DI Yogyakarta: 2 kasus

DKI Jakarta: 203 kasus

Jambi: 3 kasus

Jawa Barat: 46 kasus

Jawa Tengah: 197 kasus

Jawa Timur: 277 kasus

Kalimantan Barat: 8 kasus

Kalimantan Timur: 11 kasus

Kalimantan Tengah: 5 kasus

Kalimantan Selatan: 54 kasus

Kalimantan Utara: 4 kasus

Nusa Tenggara Barat: 21 kasus

Sumatera Selatan: 43 kasus

Sumatera Barat: 2 kasus

Sulawesi Utara: 55 kasus

Sumatera Utara: 77 kasus

Sulawesi Tenggara: 3 kasus

Sulawesi Selatan: 146 kasus

Sulawesi Tengah: 1 kasus

Lampung: 1 kasus

Maluku Utara: 37 kasus

Maluku: 14 kasus

Papua Barat: 1 kasus

Papua: 37 kasus

Sulawesi Barat: 4 kasus

GroupM & Tokopedia Kerja Sama Dorong Bisnis di e-Commerce

Grup investasi media WPP, GroupM mengumumkan kemitraannya bersama platform e-Commerce Tokopedia yang memiliki 90 juta pengguna aktif per bulan. Kerja sama keduanya bertujuan untuk membuka potensi e-Commerce bersama bagi para klien terutama mendorong pertumbuhan bisnis selama masa pandemi ini.
CEO GroupM Indonesia Himanshu Shekhar mengatakan sebagai agen pertama yang membuka kemitraan ini, klien GroupM akan mendapat manfaat akses yang lebih disukai ke inventaris baru, seperti manfaat eksklusif untuk iklan dan promosi termasuk kampanye Ulang Tahun ke-11 Tokopedia mendatang pada Agustus 2020.

"Kami berharap kami dapat semakin memperkuat kemampuan e-Commerce kami untuk membangun bisnis klien kami. Mengingat dampak COVID-19, kami melihat e-Commerce sebagai pilar utama dalam merangsang lebih banyak permintaan dan membantu tidak hanya klien kami, tetapi juga ekonomi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/6/2020).

Diketahui lewat kemitraan ini juga Tokopedia akan memberdayakan GroupM dan agensinya untuk meningkatkan solusi dan alat pemasarannya, seperti TopAds, untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pengalaman pembelanja.

Sementara GroupM dan agensinya seperti (Mindshare, MediaCom, Wavemaker, Essence dan m / SIX) akan menawarkan Tokopedia solusi e-Commerce holistik mulai dari strategi untuk pemasaran kinerja, di luar dan di platform.

Sementara itu, Wakil Presiden Tokopedia Kevin Mintaraga mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat membentuk kemitraan yang menggabungkan keahlian Tokopedia dalam memahami perilaku konsumen, yang berfokus pada data e-Commerce dan kesadaran untuk mengkonversi pembelian, dengan beragam klien GroupM.

"Pengetahuan pasar yang kuat dan pemahaman tentang wawasan pelanggan, perencanaan media, dan pemasaran yang didorong oleh Pengembalian Pengiklanan (ROAS). Melalui kemitraan ini, kami akan membantu merek untuk mendorong pertumbuhan penjualan online mereka, sambil memastikan kami memberikan ROAS terbaik ke merek," jelasnya.

Diketahui, kemitraan Tokopedia ini akan dikelola oleh tim GroupM Commerce Indonesia, yang dipimpin oleh Jennifer Marquet-Béraud.
https://nonton08.com/astro-boy-tetsuwan-atom-episode-19/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar