Setelah tertunda selama hampir satu tahun karena pandemi virus COVID-19, wahana permainan kampus bertema Avengers akhirnya akan dibuka di Disneyland pada 4 Juni 2021.
Kampus Avengers ini akan secara khusus berada di Disney's California Adventure di Anaheim, California, Amerika Serikat.
Wahana Kampus bertema Avengers ini akan menghadirkan sejumlah karakter superhero dari Marvel Cinematic Universe seperti Thor, Black Panther, Black Widow, dan tokoh superhero lainnya.
Seperti wahana Disney lainnya, pengunjung yang datang ke Avengers Campus ini dapat bertemu langsung dengan para karakter terkenal dari MCU ini. Selain ada juga berbagai lokasi menarik seperti wahana Spider-Man dan misi penyelamatan Guardian of the Galaxy.
Selain wahana bertema Spiderman, juga akan ada Pym Test Kitchen yang menampilkan sang Antman hingga dunia magis Dr Strange. Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman bak di film-film superhero Avengers.
"Kami memiliki tempat bermain terbaik untuk Marvel," kata ketua Taman Disney, Josh D'Amaro, seperti dikutip detikINET dari The Verge.
Sebagai informasi tambahan taman Disney di Anaheim akan dibuka kembali pada 30 April hanya untuk penduduk California. Penutupan taman yang berkepanjangan telah membuat kesulitan keuangan untuk perusahaan Disney.
Hal tersebutlah yang membuat perusahaan untuk memberhentikan ribuan karyawannya. Dalam kuartal fiskal terbaru, pendapatan untuk divisi taman Disney turun 53% menjadi USD 3,6 miliar atau sekitar Rp 49 triliun.
"Total dampak rugi bersih dari COVID-19 pada pendapatan operasi segmen pada kuartal tersebut sekitar USD 2,6 miliar atau Rp 38 triliun," kata perusahaan kepada investor terkait kerugian pada Februari lalu.
https://movieon28.com/movies/taxi-3-2/
Pulihkan Jaringan Telekomunikasi di NTT, Telkomsel Kerahkan TERRA
Telkomsel terus berupaya memulihkan layanan telekomunikasi, seperti telepon hingga akses internet pasca banjir bandang yang menerjang wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Manager Corporate Comunications Telkomsel Area Jawa Bali Erwin Kusumawan mengatakan, prioritas utama adalah pemulihan jaringan dan layanan yang difokuskan pada beberapa area vital yang menjadi pusat penanggulangan bencana.
Area yang dimaksud, yaitu Kantor Pemerintahan, Kepolisian, Posko Pengungsian, Rumah Sakit, dan Posko Basarnas, agar memudahkan proses evakuasi dan mempercepat operasional distribusi bantuan penanggulangan bencana.
"Seiring dengan pemulihan jaringan di wilayah tersebut, guna mempercepat proses evakuasi dan bantuan penanggulangan bencana, komunikasi menjadi sangat penting, khususnya untuk mengabarkan keluarga, koordinasi tim terkait seperti SAR, BNPB, dan TNI-Polri, dan pengkinian informasi terkait wilayah bencana kepada pihak-pihak yang berkepentingan," tutur Erwin dalam keterangan tertulisnya.
Untuk itu, Telkomsel terus berupaya mendukung kelancaran komunikasi bagi semua pihak dengan mengoperasikan Mobile Backup Power (MBP) atau genset ke BTS di lokasi terdampak yang membutuhkan pendukung catuan daya listrik, serta menghadirkan paket khusus bebas telepon agar proses komunikasi dan evakuasi di wilayah tersebut berjalan dengan lancar.
Selain mempercepat pemulihan jaringan telekomunikasi di daerah terdampak, Telkomsel tim TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) yang bekerjasama dengan BNPB dari wilayah terdekat bencana untuk membantu proses percepatan evakuasi dan mendirikan beberapa posko bantuan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar